RSS

tembilahan i'm in love






selama berada disini mati kebingungan aja kerjanya aku.....gg tau mesti mo ngerjain apa...
beruntung aja ni aku bisa pergi cari warnet terdekat untuk nge - blog..


mulai dari kemaren malam aku sampai...sesampainya disini badan langsung panas....demam .....kedinginan gag menentu ..
eh pagi ini tiba - tibah dah sembuh.... :)
disini alu hanya bolak - balik dapur, meja makan ma kamar.....
membosankan, akhirnya aku punya ide untuk berbelanja sebungkus chiki.. aku beli lays...
kayak gini nieh gambarnya :


aku beli lays yang segede bantal, biara makin lama aku makannya
aku beli dengan jarga Rp. 20.000
mahal gag???

aku kan kaya... jadi gg ngerasa mahal
hahahahahaha












tetapi hal itu pun terjadi, nenek ku melarang ku makan chiki banyak - banyak dengan alasan aku masih sakit dan chiki banyak pengawetnya begini lah ilustrasi pembicaraan kami :

auzan : lam le kum...
nenek : dari mana zan ??
auzan : dari warung sebelah
nenek : beli apa tu?? kok besar kali ?
auzan : chiki nek...
nenek : tapi lagi sakit...kok makan nya chiki??
auzan : yaa....
nenek : ya udah kasi kan aja chikinya ke adek - adek
auzan : haaa???
langsung lah adek- adek tuh berlari mengejar chiki yang ada di tangan ku dan....di bawa lari kedepan....
langsung melayang deh uang ku ntah kemana
hiks....
ironis memang....
ekspresi ku setelah chikinya di rebut.....



tapi aku kan masi lapar jadi aku pergi ngidupin tv dan nonton pas pula lagi ada iklan farah quinn
hui.... gg kebayang deh kalo dia datang terus ngasi aku makanan yang yummy and sexy yang kayak yang dia bilang terus
this is it pizza bebek hutan rica - rica
tetap bersama saya untuk membuat yummy and sexy food....


belom lagi kalo ada acara wisata kuliner yang di pandu ma bo
ndan winarno makin yang selalu bilang maknyus dan top markotop......


kayak nya yang masuk ke mulutnya tuh enak semua ya...
apa lagi kalo nengok dia ngunyah...
aku yang laper nengoknya
walopun makan ikan teri tapi kalo nengok dia makan cream soup itali, serasa ikan teri sama rasanya dengan soup itu ... :)

bayangin aja kalo acara yang ada itu ada pada saat bualn puasa , dan itu bisa mengganggu puasa seseorang...... sesungguhnya siapa yang berdosa ???


siapa yang pernah negok nie penyu???


kok aku ngerasa nie penyu sebesar wanda ya !!! jangan marah ya wan ..
kalo nie penyu hilang ... ko bisa ngegantiin dia di dalam ember tuh....

PEACE !!!!! heal the world.....






0 comments:

Posting Komentar