RSS

fave beverage

The most fave beverages ever......... milo yang khusus dibeli untukku

dan dancow untuk anak 5 tahun yang sengaja di beli untuk naia...
( tp aku colong )

ntah mengapa aku suka sekali yang namanyan susu dancow di campur dengan susu milo.....rasanya lebih kental dan lebih lucu..... setiap hari aku minum segelas bahkan 2 gelas......dan biasanya sifat ini datang apabila aku sedang tidak mengerjakan apa - apa , itulah mengapa aku menjadi agak gemukan pada saat liburan....

adapun cara membuatnya :
  1. masukkan 2 sendok susu milo kedalam suatu gelas...
  2. colong 3 sendok susu dancow yang di minum naia....
  3. lalu seduh dengan air panas
  4. jangan di beri gula karena itu sudah manis dan aku takut kena diabet..
  5. tambhakan es batu kedalam gelas ( sesuai selera )
  6. jangan lupa bubuhkan 1 sendok cinta
voila !!!!!!!

enak lo
apa lagi kalo lagi masa - masa
global warming gnee....
kan suhu bumi naek... jadi panas deh
tp kalo ada ini jadi agak dingin....

dan jangan lupa !!!!!
karena minum susu dancow tiap hari.....aku jadi bisa dapet 10 tanda umum anak bergizi baik.....


semoga anda bisa tertarik dan selamat minum susu

it's time to drink a milk......
bon apetit....
( gag nyambung )






2 comments:

Perdana Putri mengatakan...

Satu sendok cinta gimana nemuinnya? :P Hatiku dipenuhi kebengisan soalnya :D

Devastabot CV-4000i mengatakan...

sayang sekali banyak kata-kata dalam bahasa perancis yang salah sama sekali..

Posting Komentar